Kegiatan CSR

AirNav Indonesia Berbagi Hewan Qurban Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H


10 July 2022

AirNav Indonesia Berbagi Hewan Qurban Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H

TANGERANG – Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) kembali menggelar aksi sosial kepada masyarakat. BUMN yang juga dikenal dengan nama AirNav Indonesia tersebut, menyalurkan bantuan sosial dengan berbagi Hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Pada bulan suci bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan ini meskipun masih dalam Kondisi pandemi COVID-19, tak menghilangkan & menyurutkan semangat berbagi berkah, bagi insan AirNav Indonesia. Melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) tahun 2022 yaitu berbagi Hewan Qurban di Wilayah Kota Tangerang.

Hermawansyah selaku Manager CSR AirNav Indonesia mengatakan, program berbagi hewan qurban ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan kami dari AirNav Indonesia menggelontorkan dana kurang lebih 200 jt untuk menjalankan program program berbagi hewan qurban sebagai bentuk berbagi berkah yang memang merupakan program dari TJSL AirNav Indonesia Tahun 2022.

Menurutnya kegiatan ini adalah agenda rutin perusahaan dalam menyambut bulan suci Idul Adha, tepatnya di hari Minggu berkah. “Tentunya kami berharap hewan qurban yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk Program TJSL yang rutin diselenggarakan,” tutur Hermawansyah selaku Manager CSR AirNav Indonesia.

Sementara itu ditempat yang sama, salah satu masyarakat penerima manfaat, mengucapkan terima kasih banyak kepada AirNav Indonesia, karena pembagian hewan qurban ini sangat membantu kami ditengah masa pandemic yang memang masih dalam kondisi yang kurang.



Back to CSR