Laporan Tahunan AirNav Indonesia

Laporan Tahunan 2022 - Bersatu Menyongsong Era Baru

Tahun 2022 menjadi titik balik bagi penerbangan Indonesia setelah meredanya pandemi COVID-19. Peningkatan aktivitas penerbangan baik domestik maupun internasional terus berlangsung, seiring pelonggaran kebijakan penerbangan dan permulaan era kenormalan baru. Di tahun ini, AirNav Indonesia memperoleh amanah baru untuk mengelola ruang udara di kawasan Natuna dan Tanjung Pinang. Tentunya, AirNav Indonesia telah mempersiapkan teknologi dan sumber daya manusia (SDM), melakukan sejumlah inovasi, serta senantiasa mengoptimalkan tingkat pelayanannya. Seluruh insan AirNav Indonesia berkolaborasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik, bertaraf internasional, dengan mengutamakan keselamatan, efisiensi inovasi, dan mendukung operasi yang ramah.

Laporan Tahunan 2022 - Bersatu Menyongsong Era Baru


Laporan Tahunan 2021 - TANGGUH MEWUJUDKAN OPTIMISME
Laporan Tahunan 2020 - Bergerak Lincah Menjawab Tantangan
Laporan Tahunan 2019 - Peningkatan untuk Pelayanan yang Lebih Baik
Laporan Tahunan 2018 - Membangun Fondasi Untuk Menjawab Tantangan Masa Depan
Laporan Tahunan 2017 - Optimized Growth Safety and Services
Laporan Tahunan 2016 - Modernisasi Peralatan Untuk Meningkatkan Keselamatan & Keamanan Penerbangan
Laporan Tahunan 2015 - Striving Best for Improved Safety and Services