Kegiatan CSR

Airnav ikut serta sukseskan kegiatan Program Forum Negeri Belendung


06 August 2019

TANGERANG - Airnav Indonesia melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) memberikan bantuan berupa dana partisipasi pembangunan wisata eksotis benda Tangerang. 

Forum Negeri Belendung yang berkedudukan di Jalan Siswa Raya, Kampung Belendung, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Penyerahan bantuan Program Bantuan Program Bina Lingkungan Perum LPPNPI tahun 2019 disampaikan oleh Hermawansyah selaku Manager CSR Perum LPPNPI kepada Pahrul Roji yang merupakan Dewan Pembina Forum Negeri Belendung. Serah terima bantuan disaksikan oleh Lurah Belendung, Iwan dan beberapa tokoh masyarakat. Adapun jumlah bantuan yang disalurkan kepada Ketua Forum Negeri Belendung dalam bentuk bantuan dana partisipasi pembangunan wisata eksotis benda Tangerang senilai total Rp.10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah ).

Ketua FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Abdul Haikatani menjelaskan bahwa rencana pembangunan Taman Eksotis Benda di wilayah Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang ,melalui Forum Negeri Belendung memanfaatkan  lahan fasos/fasum milik PT. Angkasa Pura 2 yang terletak setelah Pintu Air Kinjin dan sebelum Terowongan Kereta Api dengan luas kurang lebih 150m2 untuk dijadikan Objek Wisata Taman Eksotis Benda, dengan harapan agar masyarakat lokal maupun interlokal dapat menikmati sarana umum taman terbuka hijau serta sarana berfoto selfi yang layak diwilayah Belendung.Selain dari pada itu dengan adanya sarana fasilitas umum taman terbuka hijau dan area selfi, masyarakat diharapkan mampu menjaga dan melestarikan taman untuk dijadikan objek wisata agar bisa dinikmati masyarakat sekitar maupun mancanegara, karena lokasinya memang berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta. (06/08) 



Back to CSR