Laporan Keberlanjutan AirNav Indonesia

Laporan Keberlanjutan 2022 - Sambut Harapan dalam Perubahan

Tahun 2022 menjadi titik balik bagi penerbangan Indonesia setelah meredanya pandemi COVID-19. Peningkatan aktivitas penerbangan baik domestik maupun internasional terus berlangsung, seiring pelonggaran kebijakan penerbangan dan permulaan era kenormalan baru. Di tahun ini, AirNav Indonesia memperoleh amanah baru untuk mengelola ruang udara di kawasan Natuna dan Tanjung Pinang. Tentunya, AirNav Indonesia telah mempersiapkan teknologi dan SDM, melakukan sejumlah inovasi, serta senantiasa mengoptimalkan tingkat pelayanannya. Seluruh insan AirNav Indonesia berkolaborasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik, bertaraf internasional dengan mengutamakan keselamatan, efisiensi penerbangan, dan ramah lingkungan.

Laporan Keberlanjutan 2022 - Sambut Harapan dalam Perubahan


Laporan Keberlanjutan 2021 - Bertumbuh dalam Keberlanjutan
Laporan Keberlanjutan 2020 - Mengelola Tantangan Bersama Seluruh Pemangku Kepentingan
Laporan Keberlanjutan 2019 - Menghijaukan Langit, Melayani Lebih Baik
Laporan Keberlanjutan 2018 - Initial Step Towards Sustainability