Siaran Pers


AirNav Mendapatkan Predikat Excellent Dalam Melakukan Pelayanan Jasa Navigasi Penerbangan



19 January 2019











SEMARANG – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia telah menerima hasil survei dari tim Indonesia National Air Carriers Association (INACA). Survei ini merupakan rangkaian dari Service Level Agreement (SLA) terhadap jasa layanan navigasi penerbangan yang dilakukan oleh INACA mengenai layanan navigasi penerbangan yang diberikan oleh AirNav Indonesia kepada para pengguna jasa. Hasil survei ini diberikan oleh Sekjen INACA Tengku Burhanudin kepada Direktur Keuangan AirNav Indonesia Hendroyono dalam acara Closing Meeting SLA di Kantor AirNav Indonesia Cabang Semarang, Sabtu (19/01).


AirNav Mendapatkan Predikat Excellent Dalam Melakukan Pelayanan Jasa Navigasi Penerbangan



Back to Siaran Pers