Articles

AirNav Resmikan Program Bina Lingkungan di Balikpapapn

25 Oct, 2017

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia atau lebih dikenal dengan Airnav Indonesia bersama Pemerintah Kota Balikpapan melakukan peresmian  Program Bina Lingkungan  Tahun 2017 di Kampung Warna Warni Kel. Manggar Baru, Balikpapan Timur usai dilaksanakan pada hari Rabu (25/10).

Kementrian BUMN menggalakkan slogan “BUMN Hadir Untuk Negeri”, agar setiap BUMN termasuk Airnav Indonesia dapat berkontribusi bekerjasama dengan pemkot setempat untuk lebih dekat dengan Masyarakat serta merta membantu program Pemerintah untuk memajukan kesejahteraan.

Bantuan sosial kemasyarakatan terdiri dari beberapa program kegiatan meliputi pembangunan fasilitas MCK komunal di Kampung Warna Warni, pembangunan toilet posyandu RT 03 Kel. Manggar Baru, program elektrifikasi bagi 17 keluarga tidak mampu serta pembinaan masyarakat melalui Kegiatan seminar Kreativitas Teknologi dan Inovasi Kota Balikpapan Tahun 2017 yang diresmikan oleh bapak H.M Rizal Effendi, SE selaku Walikota Balikpapan dan Direktur Utama Airnav Indonesia yg dalam hal ini diwakili General Manager cabang Balikpapan, Bpk. Yusfan Ulya.

Dalam sambutannya, Rizal Effendi menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan BUMN Hadir untuk Negeri yang digagas Kementerian BUMN. “Program Bina Lingkungan yang dilakukan oleh AirNav Indonesia ini hendaknya memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan melibatkan masyarakat setempat. Oleh karena itu, pihaknya menyambut gembira apa yang dilakukan AirNav Indonesia melalui program BUMN Hadir untuk Negeri ini.” Ujarnya

Perum LPPNPI atau Airnav indonesia melaksanakan mandatory dari kementrian BUMN untuk melaksnakan Program CSR di Kota balikpapan dan Kota Samarinda. Peresmian di Kota Samarinda telau usai dilaksanakan pekan lalu pada tanggal 18 Oktober 2017 dengan Program CSR yang sama. (CSR/PKBL)

comments powered by Disqus

Articles

Sinergi BUMN Tingkatkan Konektivitas 109 Bandara Papua
12 Jan 2018

Sinergi BUMN Tingkatkan Konektivitas 109 Bandara P...

SENTANI – AirNav Indonesia bersinergi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya melakukan modernisasi layanan navigasi di Papua
Read More

Hadir di Papua, Lima BUMN Salurkan Bantuan Rp.5,4 Miliar
12 Jan 2018

Hadir di Papua, Lima BUMN Salurkan Bantuan Rp.5,4 ...

SENTANI – Lima Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyalurkan bantuan sebesar Rp.5,4 miliar di Papua.
Read More

Safety-I VS Safety-II, apa bedanya?
11 Jan 2018

Safety-I VS Safety-II, apa bedanya?

Sahabat ISAFE, selama ini kita mendifinisikan safety sebagai suatu kondisi dimana tidak terjadi masalah keselamatan (safety as the freedom from unacceptable risk)
Read More

News

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More

9 Pejabat MATSC Menandatangani Pakta Integritas, Siap Meningkatkan Pelayanan Navigasi di Indonesia
26 Feb 2016

9 Pejabat MATSC Menandatangani Pakta Integritas, S...

Makassar – Sebanyak 9 Manager dan Junior Manager di AirNav Indonesia Cabang MATSC menandatangani pakta integritas. Penandatanganan para managerial dilakukan di ruangan Platinum, Kantor Cabang MATSC, Jl. Bandara Baru, Selasa (16/2)
Read More