Articles

HUT ke 5 AirNav Indonesia "The Year of Service Quality'

13 Sep, 2017

Tangerang - Dirgahayu AirNav Indonesia ke-5 Tahun!!! Tepat hari ini Rabu 13 September 2017 AirNav Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-5. Di ulang tahunnya yang ke lima kali ini AirNav Indonesia mengusung tema "The Year of Service Quality" dengan harapan agar di usianya yang kelima ini AirNav Indonesia dapat terus mengimprovisasi kualitas pelayanan navigasi penerbangan kepada cutomernya.

Pada ulang tahunnya yang kelima kali ini AirNav Indonesia memperingatinya dengan menyelenggarakan apel bersama yang bertempat di lapangan Gedung Support AirNav Indonesia pada Rabu (13/09) yang diikuti oleh Jajaran Direksi AirNav Indonesia, tamu undangan, seluruh karyawan kantor pusat, karyawan kantor cabang utama JATSC, karyawan kantor cabang Halim, dan karyawan kantor cabang curug AirNav Indonesia.

Direktur Personalia & Umum bertindak sebagai inspektur apel dan membacakan pidato Direktur Utama. Selain itu, dalam apel perusahaan juga memberikan penghargaan kepada 20 karyawan teladan dimana 8 orang terbaik diberi hadiah berupa fasilitas perjalanan ibadah rohani oleh perusahaan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang baik selama ini. Apel ditutup dengan persembahan hiburan dari tim paduan suara AirNav Indonesia dan tim marching band STPI Curug. Kegiatan apel ini juga dilaksanakan serentak di waktu yang sama secara bersamaan di seluruh kantor cabang AirNav yang tersebar di seluruh Indonesi.

Selain apel, AirNav Indonesia juga akan menyelenggarakan kegiatan family fun day berupa senam sehat bersama, hiburan dan pembagian door prize untuk seluruh karyawan AirNav Indonesia pada hari Minggu 24 September 2017 mendatang dan bertempat di Kantor Pusat AirNav Indonesia. Jaya terus AirNav Indonesia di usia yang ke 5!!!. (TS/Humas).

comments powered by Disqus

Articles

Pengelolaan Slot Time Dilakukan Dengan Transparan
15 Dec 2017

Pengelolaan Slot Time Dilakukan Dengan Transparan

Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menyatakan pengelolaan waktu terbang (slot time) dilakukan secara online melalui sistem aplikasi CHRONOS dengan mengedepankan transparansi.
Read More

AirNav Siaga 24 Jam Sambut Libur Natal dan Tahun Baru
15 Dec 2017

AirNav Siaga 24 Jam Sambut Libur Natal dan Tahun B...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia melakukan sejumlah persiapan menghadapi pelaksanaan angkutan udara Natal 2017 dan Tahun Baru 2018
Read More

AirNav Dukung Balon Udara Tradisional Menjadi Peluang Ekonomi
08 Dec 2017

AirNav Dukung Balon Udara Tradisional Menjadi Pelu...

AirNav Dukung Balon Udara Tradisional Menjadi Peluang Ekonomi
Read More

Bandara Internasional Lombok Kembali Beroperasi Normal
01 Dec 2017

Bandara Internasional Lombok Kembali Beroperasi No...

Bandara Internasional Lombok Kembali Beroperasi Normal
Read More

News

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More

9 Pejabat MATSC Menandatangani Pakta Integritas, Siap Meningkatkan Pelayanan Navigasi di Indonesia
26 Feb 2016

9 Pejabat MATSC Menandatangani Pakta Integritas, S...

Makassar – Sebanyak 9 Manager dan Junior Manager di AirNav Indonesia Cabang MATSC menandatangani pakta integritas. Penandatanganan para managerial dilakukan di ruangan Platinum, Kantor Cabang MATSC, Jl. Bandara Baru, Selasa (16/2)
Read More