Articles

HUT ke 5 AirNav Indonesia "The Year of Service Quality'

13 Sep, 2017

Tangerang - Dirgahayu AirNav Indonesia ke-5 Tahun!!! Tepat hari ini Rabu 13 September 2017 AirNav Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-5. Di ulang tahunnya yang ke lima kali ini AirNav Indonesia mengusung tema "The Year of Service Quality" dengan harapan agar di usianya yang kelima ini AirNav Indonesia dapat terus mengimprovisasi kualitas pelayanan navigasi penerbangan kepada cutomernya.

Pada ulang tahunnya yang kelima kali ini AirNav Indonesia memperingatinya dengan menyelenggarakan apel bersama yang bertempat di lapangan Gedung Support AirNav Indonesia pada Rabu (13/09) yang diikuti oleh Jajaran Direksi AirNav Indonesia, tamu undangan, seluruh karyawan kantor pusat, karyawan kantor cabang utama JATSC, karyawan kantor cabang Halim, dan karyawan kantor cabang curug AirNav Indonesia.

Direktur Personalia & Umum bertindak sebagai inspektur apel dan membacakan pidato Direktur Utama. Selain itu, dalam apel perusahaan juga memberikan penghargaan kepada 20 karyawan teladan dimana 8 orang terbaik diberi hadiah berupa fasilitas perjalanan ibadah rohani oleh perusahaan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang baik selama ini. Apel ditutup dengan persembahan hiburan dari tim paduan suara AirNav Indonesia dan tim marching band STPI Curug. Kegiatan apel ini juga dilaksanakan serentak di waktu yang sama secara bersamaan di seluruh kantor cabang AirNav yang tersebar di seluruh Indonesi.

Selain apel, AirNav Indonesia juga akan menyelenggarakan kegiatan family fun day berupa senam sehat bersama, hiburan dan pembagian door prize untuk seluruh karyawan AirNav Indonesia pada hari Minggu 24 September 2017 mendatang dan bertempat di Kantor Pusat AirNav Indonesia. Jaya terus AirNav Indonesia di usia yang ke 5!!!. (TS/Humas).

comments powered by Disqus

Articles

SANTRI BERSYUKUR MCK SELESAI DIBANGUN AIRNAV
20 Oct 2017

SANTRI BERSYUKUR MCK SELESAI DIBANGUN AIRNAV

Kebutuhan Mandi Cuci Kakus (MCK) Santri Pondok Pesantren Al Fajar di Gang Pandan Mekar Kelurahan Air Hitam Samarinda Ulu kini makin memadai.
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More