Articles

Peringati HUT RI Ke-72 BUMN Tebar CSR di Kalsel

18 Aug, 2017

BANJARBARU - Rangkaian program pengabdian masyarakat bertajuk BUMN Hadir untuk Negeri 2017 di Kalsel berakhir sudah.

Inisiasi Kementerian BUMN RI yang diimplementasikan AirNav Indonesia, PT Garuda Indonesia, Perum Perumnas, Perum Damri dan Perum PNRI tersebut diakhiri dengan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72 di Kantor PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) dengan menebar sejumlah program CSR bagi masyarakat.

Aksi tersebut merupakan refleksi rasa syukur dan terima kasih atas perjuangan pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kedaulatan bangsa, pemerintah melalui Kementerian BUMN menginisiasi program BUMN Hadir untuk Negeri.

“Program ini merupakan salah satu perwujudan dari Program Nawacita Pemerintah dalam upaya menghadirkan negara di tengah masyarakat,” kata Direktur Utama AirNav Indonesia Novie Riyanto saat menyampaikan pidato sebagai pembina upacara.

Melalui program tersebut BUMN di seluruh Indonesia didorong untuk bersatu dan bergerak bersama-sama untuk melakukan banyak hal, baik dalam rangka mempererat hubungan maupun bersinergi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat melalui beragam rangkaian program dan kegiatan.

“Kami ingin benar-benar hadir untuk rakyat, hadir di tengah-tengah masyarakat. Makanya mulai dari Siswa Mengenal Nusantara, Bedah Rumah Veteran, Pembinaan Atlet Nasional, Jalan Sehat hingga Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan kami lakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Yuni Suryanto mengaku sangat puas dengan apa yang dilakukan 5 BUMN tersebut.

“Terima kasih kami sampaikan kepada mereka yang sudah bersinergi menjalankan amanat dan tanggung jawab menyukseskan Program BUMN Hadir untuk Negeri di Kalsel,” ungkap Yuni yang juga Pembina Program BUMN Hadir untuk Negeri di Kalsel.

Pelaksanaan upacara itu sendiri diikuti tak kurang dari 500 pegawai gabungan BUMN se Provinsi Kalimantan Selatan. Pada rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri di Kalimantan Selatan tahun 2017 ini, AirNav Indonesia didaulat Kementerian BUMN sebagai koordinator pelaksana program. (PKBL/AirNav)

 

comments powered by Disqus

Articles

SANTRI BERSYUKUR MCK SELESAI DIBANGUN AIRNAV
20 Oct 2017

SANTRI BERSYUKUR MCK SELESAI DIBANGUN AIRNAV

Kebutuhan Mandi Cuci Kakus (MCK) Santri Pondok Pesantren Al Fajar di Gang Pandan Mekar Kelurahan Air Hitam Samarinda Ulu kini makin memadai.
Read More

HUT ke 5 AirNav Indonesia
13 Sep 2017

HUT ke 5 AirNav Indonesia "The Year of Service Qua...

Tangerang - Dirgahayu AirNav Indonesia ke-5 Tahun!!! Tepat hari ini Rabu 13 September 2017 AirNav Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-5.
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More